-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Permabi Kefamenanu Gelar Ceremonial Pembukaan Menyongsong KKBM

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 21:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:07Z


    KEFAMENANU, -
    Permabi Kefamenanu Gelar ceremonial pembukaan menyonggsong Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) di Desa Tualene, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu, 5 April 2023.


    Kegiatan ceremonial ini dilangsungkan sebagai bentuk pembukaan resmi kegiatan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM), Persatuan Mahasiswa Biboki (Permabi) Kefamenanu, yang dihadiri oleh anggota permabi 70 Orang, senior- Alumni 12 Orang, tokoh masyarahkat, tokoh adat, dan tokoh pemuda.


    Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Biboki (Permabi) Kefamenanu, Arlando Monemnasi dalam pidatonya menyampaikan bahwa kegiatan KKBM ini merupakan kegiatan formal dari organisasi PERMABI, yang di dalamnya diisi dengan berbagai kegiatan yakni Jalan Salib hidup, penghijauan, dan kegiatan positif lainnya.


    Lanjut Alan yang akrab disapa, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota untuk menjadi pemimpin yang berintegritas, berdaya ubah dalam semangat visoner dan misioner serta menggali dan menemukan potensi kepemimpinan dalam diri.


    Adapun sambutan dari Ketua Panita penyelenggara Paskah 2023 Saudara Arki Ambanu, bahwasanya selamat datang bagi saudara/i dari Permabi Kefamenanu yang telah datang di tempat ini, selamat menjalankan tugas sesui dengan maksud dan tujuan semoga tercapai. Mari bahu membahu sebagai orang Biboki dengan salam Nekaf mese ansaof mese.

     Kalian semua adalah mahasiswa oleh karena itu pesan saya semakin tumbuh keatas semakin lihat kebawah. Kalian kaum berintelek patutlah sungguh aplikasi nilai-nilai kemahasiswaaan, kekatolikan, dan kebangsaan.



    Ditempat yang sama, Peter Usboko yang merupakan salah 1 perwakilan senior Permabi mengucapkan terima kasih sudah welcome menerima kami semua berada di sini harapan saya jika kita orang biboki bukan orang biboki kaubele, bukan orang biboki naitanu, Kita Biboki untuk berjiwa satu.


    Diakhir sambutannya Peter membuka secara resmi kegiatan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) Persatuan Mahasiswa Biboki (Permabi) Kefamenanu dengan resmi.


    Alberto

    Komentar

    Tampilkan