-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringatan Hari Ulang Yang ke 21 Kabupaten Banyuasin

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 10, 2023, 20:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:34Z


    Banyuasin
    , - Pemerintah kabupaten Banyuasin  peringati Hari ulang tahun Banyuasin ke 5 di masjid Al Amir pemkab Banyuasin, Senin 10/04/2023


    Dalam HUT  Banyuasin ke 5, ketua DPRD kabupaten Banyuasin Irian setiawan menyambut baik acara ini, yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Banyuasin  yang di isi dengan mendatang penceramah Ustadz dan harapan ketua DPRD  semoga dengan Hari ulang tahun menjadi motivasi Banyuasin  kedepan.


    H.Askolani Bupati Banyuasin  "saya sangat bersyukur kita sudah menjadi 5 tahun bekerja untuk Banyuasin, semoga dengan ulang tahun ke 5 ini menjadi kabupaten semangkin baik,  agar kita selalu bersenirgi dalam membangun banyuasin, kita harus bangkit dan bekerja  untuk banyuasin.


    Dalam tausyiah ustadz suyatno ustadz guss gendeng. Dari Jawa timur ,agar kita semua menjadi ihsan yang beriman, dan kita harus  percaya akan adanya Allah 


    sesuatu  yang tidak tampak dan tidak kelihatan. kita harus tetap yakin bahwa kekuasaan Allah.dan kita semua di wajib untuk berpuasa di bulan romadhon ,kalau kita merasa beriman kepada Allah, serta kita harus melaksakan sholat.


    Dengan peringati ini semoga kita semua memahami dalam kehidupan kita sehari - hari sampai kita menghadap Allah swt, agar kita cinta kepada allah  dimanapun kita berada .pungkas nya."

     

    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan