-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perdana "Effendi",Ketua DPD partai Gelora Indonesia Kabupaten Nias Selatan Menyerahkan SK DPC se-Dapil V

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:04Z


    Lahusa,  - Sebelum tata acara di teruskan terlebih dahulu para hadirin dan undangan,  Menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" yang dipimpin oleh "Linahayanti Buulolo" salah satu pengurus DPC Lahusa. Di rumah bendahara DPC lahusa. Minggu 16/04/2023


    Selanjutnya katasambutan oleh Ketua Dpc lahusa,  Bezatulo buulolo,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DPD partai Gelora indonedia Kabupaten Nias Selatan dan rombongan, atas keringanan langkahnya dan keikhlasan hati dalam menyempatkan diri hari ini,  untuk menyerahkan SK engurus dpc partai gelora di dapil V ini, semoga partai Gelora indonesia menjadi penyambung aspirasi masyarakat nantinya. 


    Kami dari seluruh pengurus dpc dapil V mengucapkan selamat datang kepadaseluruh pengurus dpd partai Gelora Indonesia Kabupaten Nias Selatan, kiranya kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Tutupnya


    Selanjutnya pembacaan sk se-Dapil V (Lima) oleh Sekretaris umum DPD partai Gelora kab. Nias selatan. Sekaligus penyerahan SK DPC se dapil V oleh ketua DPD *Effendi".


    Adapun nama-nama ketua dpc kecamatan yakni :

    -Ketua Dpc kecamatan lahusa "Bezatulo buulolo"

    -Ketua dpc kecamatan Somambawa "

    -Ketua dpc kecamatan siduaori "Yoferman laia"

    -Ketua dpc kecamatan Toma "Satuhati duha"

    -Ketua dpc kecamatan mazino "Orudui ndruru"


    Arahan dan bimbingan oleh ketua dpd partai Gelora kab. Nias selatan "Effendi" berdasarkan kesepakatan dari DPD dan DPC dapil V partai gelora nias selatan bebetapa hari yang lalu, bahwa hari ini minggu 16 april 2023, puji tuhan kita bisa bertemu dan melaksanakan serah terima SK pengurus dpc di dapil V ini. 


    Maka dalam hal ini,  berhubung SK  telah diterima oleh pengurus DPC, maka kami menghimbau kepada bapak dan ibu pengurus Dpc se-dapil V kiranya bergerak cepat dalam melakukan konsolidasi kepada masyarakat banyak, agar partai kita ini dapat berkembang ditengah-tengah masyarakat umum.


    Dan juga buat seluruh ketua Dpc khususnya dapil V supaya segera melaporkan keberadaan partai gelora di kecamatannya masing-masing,  


    Kata sambutan oleh ketua doc Somambawa "ama elsa Fatemaluo" Apresiasi tinggi dan berterimakasih kepada ketua DPD Gelora indonesia kab. Nias selatan atas penyerahan SK kepada kami hari ini sebagai pengurus partai Gelora periode tahun 2023-2028 di kecamatan masing-masing kecamatan. 


    Kata sambutan mewakili  tokoh masyarakat se dapil v "ama pius buulolo" Puji tuhan dimana pada hari ini kita bisa bersama-sama ditmpat ini,  mewakili tokoh masyarakat dapil V, kami berharap  kepada seluruh pengurus yng telah di SK kan pada hari ini jangan hanya di bibir saja,  silahkan berjuang dengan sungguh-sungguh dalam mengembangan partai gelora ini di kecamatan masing-masing, karena kalian lah generasi penerus dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat banyak. 



    Kata penutup oleh "Yoferman laia" Mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPD partai Gelora Indonesia Kabupaten Nias Selatan beserta rombongan, dan kepada seluruh undangan yang hadir pada hari ini,  segala kelelahan dan keletihan tada balasan dari kami,  kiranya tuhan yang membalasnya kepada bapak dan ibu semuanya,  kiranya pertemuan kita hari ini menjadi momen dari awal sebuah perjuangan. Tutupnya. 


    Setelah kegiatan acara usai,  ketua DPD dan seluruh hadirinmelakukan foto berasama,  dan ketua DPD dan rombongan di ajak jalan ke pantai naru, u oleh pengurus dpc lahusa. 


    Penulis : St

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan