-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Bone Bolango Gelar Pasar Murah

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 11, 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:31Z


    Bone Bolango, -
    Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar pasar murah di Halaman Kantor Camat  Bulango Utara, Senin (10/4/2023).

     

    Pasar murah ini digelar dalam rangka mengendalikan inflasi daerah sekaligus intervensi stunting dan kemiskinan di Bone Bolango. 


    Beberapa warga sangat antusias berbelanja pada pasar murah tersebut yang menjual telur seharga 10 ribu per 10 butir, minyak goreng 5 ribu per 1 botol, rica 5 ribu per setengah kilogram, gula pasir 10 rinu per dua kilogram, dan beras 20 ribu per 4 kilogram. 


    Beberapa warga pun mengungkapkan kegemberiaanya pada kegiatan pasar murah ini. Seperti yang dikatakan Mia warga Desa Boidu. Ia dengan raut wajah tersenyum mengatakan sangat senang sekali dengan gelaran pasar murah tersebut. 


    Senada dengan Mia, Wanda warga Desa Longalo mengatakan pasar murah tersebut sangat membantu masyarakat terlebih di bulan puasa seperti sekarang. 


    "Kalau menurut saya sangat membantu pasar murah ini,"kata Wanda. 


    Sementara itu, Bupati Hamim Pou mengatakan pasar murah ini kerja sama antara Pemerintah Daerah Bone Bolango dan Badan Amil Zakat Nasional.


    "Pasar murah ini memang sangat murah. Ini dilaksanakam untuk membantu masyarakat," kata Bupati Hamim Pou. 


    Ia mengungkapkan pasar murah ini dilakukan secara terbatas. Hanya ada delapan kecamatan yang mendapat kebagian pasar murah ini salah satunya adalah Bulango Utara. 


    "Mudah mudahan pasar murah ini sedikit membantu warga di Bulan Ramadan ini,"ungkapnya dan menegaskan pemberian bantuan ini untuk warga yang berekonomi lemah maupun terdampak stunting.


    Pewarta : Machyudin Abbas

    Komentar

    Tampilkan