-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemdes Talang Baru Merealisasikan BLT-DD Tahap Satu Januari, Februari dan Maret Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 11:02 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:15Z


    Empat Lawang, –
    Pemerintah Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap satu Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023. Kepada 26 orang Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada Sabtu sekira Jam 10:15:Wib " (15/04/2023).


    Kegiatan ini dihadiri tim Peripikasi kecamatan Muara Pinang dan Anggota, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Talang Baru Parida, Sekdes, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa Talang Baru dan Sebanyak 26 Orang Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD tahap Satu tahun 2023.


    Zumaya Efrida Kepala Desa Talang Baru menyampaikan" Semoga Bantuan Langsung Tunai yang kita salurkan langsung pada hari ini bisa bermanfaat bagi 26 orang keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana di Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang" paparnya.


    Zumaya Efrida berpesan" Manfaatkanlah sebisa mungkin bantuan ini sesuai kebutuhan keluarga masing-masing pada bulan puasa tahun ini.


    Erna, Keluraga Penerima Manfaat  BLT-DD menyampaikan' sangat berteriama kasih kepada pemerintah Desa Talang Baru yang telah memberikan bantuan pada hari ini, Ia berharap semoga kepala Pemerintah Desa Talang Baru bisa semakin Madani' ia mari bersama kita teruskan" paparnya Erna selaku penerima.


    Penulis : Hendra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan