-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemdes Sapa Panjang Bersama Karang Taruna Desa Gotong Royong Bersih-Bersih TPU Sambut Lebaran 1444 Hijriah

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 09:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:11Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Pemerintah Desa Sapa Panjang dan Karang Tarunanya Melakukan bersih-bersih Tempat Pemakaman Umum di Desa Sapa Panjang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Kegiatan ini dilakukan agar para peziarah semangat berdatangan untuk mendoakan, Membaca Yasin pada saat mengunjungi makam sanak saudara, orang tua, sesepu bahkan, nenek, atau para dulur-dulur yang sudah meninggal dunia' Sabtu" (15/04/23).



    Rizal Kepala Desa Sapa Panjang saat di konfirmasi Menyampaikan" Alhamdulilah, Pemdes Sapa Panjang pada bulan Ramadhan 1444 H bisa melakukan berbagai kegiatan Desa. Selain melakukan tedarus Qur'an, Nuzul Qur'an, kita juga melakukan gotong royong bersih-bersih Tempat Pemakanan Umum (TPU) bersama Karang Karuna, BPD, Sekdes, Perangkat Desa yang di dukung Masyarakat Desa Sapa Panjang " " ucapnya.



    Masih kata Rizal" Bulan puasa akan berlalu, sebentar lagi tinggal menghitung hari kita secara bersama merayakan hari kemenangan ummat Islam, Pemdes Sapa Panjang berpesan dan mengajak agar karang taruna Desa juga bersiap-siap untuk mengikuti takbir keliling pada malam kemenagan pada malam hari raya idulfitrih 1444 Hijriah tahun 2023 ini. Iya' kita Pemdes Sapa Panjang akan bergabung bersama-sama Pemerintah Kecamatan Muara Pinang dan desa-desa yang lain  untuk mengikuti instruksi dari pihak Kecamatan juga Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sesuai dengan Program-Program Bupati Empat Lawang yang Madani' tutupnya.



    Penulis : Hendra

    Editor :  Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan