-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembagian BLT-DD Desa Genting Dabuk Bengkulu Tengah

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 06:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:20Z


    Bengkulu Tengah
    , - Pemerintah desa Genting Dabuk kecamatan Pematang Tiga kabupaten Bengkulu  Tengah Provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama bulan Januari, Februari Maret tahun 2023, terhadap 22 Kepala Keluarga (KK).


    Acara pembagian BLT-DD ini, dipimpin langsung oleh kepala desa Genting Dabuk, Camat Pematang 3, Babinkamtibmas, Babinsa, Anggota DPD, perangkat Desa serta masyarakat penerima manfaat bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) serta pihak terkait lainnya, (13/04/2023)


    Dalam arahan kepala desa Genting Dabuk kepada masyarat dalam rangka pembagian BLT-DD, serta titik nol Perehapan  kantor desa dan teras pagar balai desa Genting Dabuk, mengatakan, keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) berjumlah 22 Kepala Keluarga, untuk bulan Januari Pebruari dan Maret,  tahun 2023. Teknis penyalurannya sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat dan daerah.


    Lanjut  kepala desa Genting Dabuk, pembagian BLT-DD tahun 2023, pada bulan Januari Pebruari dan Maret ini dirapel sekaligus. Untuk itu, terhadap warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah Desa ini, dapat dipergunakan sebaik – baiknya, Apa lagi di bulan suci Ramadhan 1444H usai covid-19 lalu, tentu.banyak kebutuhan di rumah tangga masing-masing.


    “Kami dari pemerintah Desa dan BPD serta tim yang hadir, berpesan terhadap masyarakat penerima bantuan BLT-DD yang dibayar 3 bulan sekaligus tahun 2023 hari ini, mengharapkan bantuan dipergunakan untuk membeli sembako, bukan untuk beli HP atau yang tidak bermanfaat lainnya, ketika sedang krisis seperti saat ini. Pihak pemerintah pusat, daerah hingga pemerintah Desa dalam menyalurkan bantuan ini, tentu bertujuan meringankan beban perekonomian masyarakat yang sangat Extrim, maka dari itu pergunakan lah uang yang sudah tersalur ke penerima BLT dengan sebaik baiknya,”  tutup Rafi, selaku kepala desa genting dabuk. 


    Penulis : Metri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan