-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelantikan Perangkat Baru Desa Tanjung Kepayang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 12:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:16Z


    Bengkulu Tengah
    , -  Bengkulu Tengah,- Pemerintah desa merupakan relasi kerja  dari kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa.


    Untuk itu desa Tanjung Kepahyangkecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah hari ini 4/04/23 melaksanakan pelantikan perangkat desa.


    Pelantikan dihadiri oleh Camat pematang Tiga Bapak Mades Mousa, Babinkantibmas Polres Bengkulu Tengah Bapak Reza , dan warga masyarakat Tanjung Kemenyan.


    Dalam sambutannya kepala desa Tanjung Kepahyang Bapak Berliandi, STp mengatakan kepada perangkat desa yang baru untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan juga memberikan peringatan kepada perangkat yang lama untuk menjalankan tugas piket kantor dan beliau juga mengingatkan bahwa beliau tidak akan segan-segan untuk mengganti perangkat yang tidak taat aturan terutama perangkat yang malas kekantor. Pangkasnya


    Dalam pelantika ini di Lantik tiga perangkat desa yaitu Kasi pelayanan umum ibuk Rentiana, kaur tata usaha ibuk Yepi pilisni dan kadun 3 Bapak Nedi mantari. 


    Semoga perangkat desa yang baru bisa menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanjung Kepahyang kecamatan Pematang Tiga.


    Penulis : Metri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan