-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peduli Masyarakat Kaoplsek Kaur Tengah Berikan Bantuan Sembako

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 3, 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:20Z


    KAUR
    , - Polres Kaur Polda Bengkulu melalui Kapolsek Kaur Tengah giat melaksanakan pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu, bertempat di desa cahaya batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Senein (03/04/2023).


    Pemberian bantuan sembako berupa beras 5 Kg dari Polsek Kaur Tengah kepada seorang petani Bapak Mustopa  (70) menderita sakit menahun di Desa Cahaya Batin Kecamatan  Semidang Gumay Kabupaten Kaur.


    Tidak hanya membina dan menjaga ketertiban dan keamanan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH., Personil yang melaksanakan Aipda Pujiman, Bripka Wawan Sugianto, Bripka Arip Fadhilla, Senin 03/04 Pukul 09.00 Wib.


    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH kepada awak media Metro News TV via whatsapp menyampaikan, menolong dan membantu masyarakat adalah salah satu bentuk dan upaya Kepolisian dalam menjalankan tugas kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ujarnya.


    “Upaya Kegiatan dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap masyarakat.”


    Pemberian Bantuan Sembako berupa Beras dari Polsek Kaur Tengah ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu atau membutuhkan, jelas Kapolsek Kaur Tengah.


    Kapolsek Pangandaran IPTU T Kosseri, SH mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah hari ini melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Suci Ramadhan tahun ini,” pungkas Kapolsek.


    Warga yang menerima Bantuan Sembako berupa beras 5 Kg merasa senang, dan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kaur Tengah Polres Kaur, imbuhnya.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan