-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Patut di Apresiasi Camat Argamakmur Mengantar Langsung Warga Taba Tembilang ke RSUD M Yunus Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 7, 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:46Z


    Bengkulu Utara,-
    Apresiasi patut kita acungkan kepada Camat Argamakmur Bapak Syafaruddin, SST, M. Si, yang hari ini terjun langsung  mengantar warga Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Argamakmur, jum'at (07/04/2023). 


    Saat menerima informasi dari salah satu media online, mengenai adanya Warga masyarakat Taba Tembilang yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan.


    Pengantaran langsung dilakukan mengunakan mobil ambulans IKM Bengkulu Utara yang di antar langsung oleh Camat Argamakmur bersama Lurah Argamakmur.


    Warga Taba Tembilang bernama  bapak Arman Judi warga Taba Tembilang yang di vonis Dokter terkena Gagal ginjal dan harus di rujuk ke rumah sakit  daerah M yunus Bengkulu, menurut keterangan keluarga " pasien sudah lama dan pernah di rawat di rumah sakit daerah argamakmur dan mendapat rujukan ke RSUD M Yunus Bengkulu, tapi karena keterbatasan keuangan keluarga belum membawa ke rumah sakit rujukan tersebut." 



    Menurut keterangan dari pak camat kota argamakmur, "warga tersebut sudah kita antar menggunakan ambulan IKM argamakmur, saya juga ditemani oleh bapak lurah argamakmur".


    Saat di konfirmasi awak media metro news tv terkait oknum kades Taba Tembilang yang tidak mau membantu mengantarkan warga masyarakat Taba Tembilang itu sendiri pak camat mengatakan " saya belum bisa konfirmasi degan pak kades, tapi alhmadulillah pak sekdes tadi mau  saya ajak mengantarkan warga yang sakit ke RSUD M Yunus dan sekarang kami sudah balikbalik. 

    Mungkin pak  kades tadi lagi kurang fit. " Ujar pak camat via pesan WhatsApp


    Penulis : Metri

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan