-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Paska Demo Unjuk Rasa Karyawan : Aktevitas Pegawai Kantor Perusahaan PT. Sari Bumi Kusuma Hari Ini Kembali Normal dan Kondusif

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 9, 2023, 08:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:41Z


    Melawi, Kalbar
    , - Perusahaan PT. Sari Bumi Kusuma (SBK CNN) hari ini mulai kembali beraktivitas dengan normal dan kondusif pasca demo damai ratusan karyawan pada beberapa hari yang lalu.


    Pantauan lansung Awak Media Mentronewstv.com di lapangan aktivitas pegawai kantor Perusahaan PT. SBK KM 35 hari ini sudah berjalan dengan normal.


    "Kabag Umum PT. Sari Bumi Kusuma (SBK CNN) Andar M Pardosi, saat di wawancarai lansung Awak Media ini di ruangan kantor KM 35 menyampaikan terkait demo yang dilakukan karyawan beberapa hari lalu, bahwa tadi pagi kantor sudah dibuka dan di hadiri pihak Polsek Menukun Polres Melawi, hari ini semua pegawai kantor sudah mulai melaksanakan aktivitas untuk menjebatani kepada pihak managemen seperti biasanya.


    Dia menyampaikan bahwa terkait tuntutan demo beberapa hari lalu masalah gajih karyawan pada bulan januari yang belum dibayarkan oleh perusahaan,dan kemarin untuk bulan januari gajih karyawan sudah di bayar, dan untuk bulan pebruari akan di bayar paling lambat tanggal 14 April",ucap Andar Kepada Awak Media Sabtu,08/04/2023.


    Atas nama pimpinan perusahaan akan bertanggung jawab atas  pembukaan penyegelan dan apa bila gajih periode bulan pebruari tidak dikirm pada tanggal yang ditentukan,maka pihak perusahaan tidak menghalangi proses penyegelan kembali kantor oleh karyawan",di lansir pada surat peryataan perusahaan, Jumat,07/04/2023


    Pihak perusahaan sudah melakukan langkah-langkah terbaik,untuk bisa menylesaikan persoalan perusahaaan secara bertahap agar semuanya bisa di slesaikan dengan baik.menyinggung terkait THR hari raya  karyawan perusahaan juga sudah akan memikirkan itu smuanya,mengingat smuanya sudah ada dalam tuntutan karyawan",ucap Andar.


    "Kita berharap kedepan persoalan seperti ini tidak terjadi lagi", tegas Andar.


    Meskipun suasan di perusahaan telah kondusif, aktevitas pihak karyawan  perusahaan diluar masih dalam keadaan stanbay sampai pembayaran gajih pada tanggal 14 afril mendatang.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan