-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Partai Gelora Kabupaten Nias Selatan Membuka Pendaftaran Bagi Bakal Calon Legislatif (Caleg) Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 17:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:14Z

    Nias Selatan, - Dengan adanya pesta demokrasi pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Nias Selatan membuka secara resmi pendaftaran bagi Calon Legislatif (Caleg) 2024.

    Effendi (Ama Imel/Senghian), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Nias Selatan, membuka ruang kepada putra-putri nias selatan menjadi petarung handal dalam mewakili suara masyarakat kedepan di masing-masing dapil, ia juga mengatakan bahwa pendaftaran caleg di partai Gelora secara terbuka. Ucapnya


    "Hal ini adalah bagian dari komitmen Partai Gelora indonesia untuk menyerap potensi-potensi SDM dari semua unsur masyarakat di seluruh dapil Nias Selatan," kata Efendi saat memimpin Rapat Konsolidasi, di Sekretariat Partai Gelora Nias Selatan, Jalan Pelabuhan Lama, Teluk Dalam, Nias Selatan.Jumat (14/4/2023).



    Efendi menyampaikan, masyarakat Nias Selatan bisa mendaftarkan diri sebagai calon legislatif melalui Sekretariat Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Nias Selatan.


    Kami yakin bahwa di Nias Selatan ini banyak generasi-generasi baru yang punya potensi untuk memimpin dan menjadi penyambung suaraatau aspirasi masyarakat, kami dari partai Gelora infonesia, membuka pendaftaran luas agar bisa menyerap calon anggota dewan dari berbagai kalangan sehingga menghasilkan pemimpin yang terbaik," ungkapnya.


    Lanjut Efendi, dengan struktur dan jumlah kader yang terus bertambah, Partai Gelora Nias Selatan optimis akan mampu mendapatkan hasil yang maksimal di Pemilu 2024 dengan kerja sama yang baik dari PAC, DPC,DPD,DPW hingga ke DPP.


    "Jaringan struktur telah dilengkapi dan akan terus berbenah hingga level Desa dan TPS. Kami optimis akan mendapatkan hasil yang terbaik, meskipun partai baru namun partai Gelora indonesia kab. nias selatan terus bekerja untuk mendapatkan jaringan yang cukup merata dan siap bekerja untuk pemenangan Pemilu 2024," imbuhnya.


    Dalam hal Caleg Kabupaten, kata Efendi, otoritas kebijakan penentu diserahkan sepenuhnya kepada DPC masing-masing Dapil melalui kesepakatan bersama.


    "Untuk para calon DPRD 2024 Partai Gelora tidak dipungut biaya administrasi. Sebagai motivasi, bagi Caleg Partai Gelora yang berhasil memperoleh kursi DPRD Nias Selatan akan diberi rewerad Rp 20 juta," tandasnya. (ST) 


    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan