-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Panwaslucam Gomo Telah Melaksanakan Beberapa Kegiatan Sejak di Lantik Oleh Bawaslu Kab. Nias Selatan, Inilah Penjelasanya

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 14:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:16Z


    Gomo, Nias Selatan, –
    Pimpinan tertinggi panwaslucam Gomo, melakukan beberapa kegiatan sebagaimana mana di intruksikan dari pusat, provinsi sampai ke kabupatan, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik sampai saat ini. Selasa, (04/04/2023). 


    Sebagaimana perintah atau peraturan panwaslucam, mulai dari pusat, provinsi dan kabupaten, maka Panwaslucam Gomo sukses melaksana kegiatan-kegiatan sesuai dengan peraturan pemilu umum, yang dilaksanakan pada tahun 2024 nantinya. Hal ini disampaikan oleh ketua panwaslucam dan Kasek Panwaslucam Gomo. 


    Agustus Telaumbanua, S.Pd (Ketua Panwaslucam Gomo) menyampaikan kepada Media Online Metronewstv.com, bahwa dalam menyukseskan pemilu tahun 2024, Panwaslucam Gomo, telah melakukan beberapa kegiatan sebagai mana di instruksikan dari Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga ke daerah seperti Penerimaan PKD, Pengawasan kegiatan Coklit secara langsung dan melekat. 


    "Pengawasan Kawal Hak Pilih, Pengawasan Verfak calon DPD, Pengawasan Pleno tingkat desa hingga tingkat kecamatan, pengawasan dalam penyusunan DPS serta hal-hal lain yang berkaitan dengan kepengawasan pada pemilu tahun 2024". 


    Dengan terlaksana kegiatan dimaksud harapan kita, agar Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan juga sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara tercinta ini. Harap Ketua panwaslucam Gomo kepada Media Metronewstv. Com pada hari selesa 04/04/2023 (Melalui Via WA/Telpon seluler). 


    Di waktu yang sama, Faozatulo Lase, S.Pd. SD (Kasek Panwaslu Gomo), menjelaskan bahwa kegiatan Panwaslucam Gomo selama ini, sejak dilantik oleh Bawaslu kabupaten  Nias Selatan, antara lain : kegiatan Perekrutan PKD Se-Kecamatan Gomo open public Dan Sekretariat Panwaslucam Gomo mendukung penuh penerimaan berkas PKD, telah terlaksana baik. Dilanjutkan Pelaksanaan pelantikan. Dan Pelantikan PAW PKD Desa Lawa-Lawa luo Gomo. 


    Dan kegiatan pembekalan pada Tanggal 6 February 2023 berjalan dengan sukses hingga selesai, Kegiatan Pelaksanaan apel Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih Tanggal 27 February 2023 Se-Kecamatan Gomo bersama Sekretariat Panwaslucam Gomo, kegiatan Pelaksanaan coklit bersama PPK Gomo Dan rapat Akhir Bulan Maret. 


    Kasek Panwaslu Gomo, mengingatkan kepada seluruh Anggota PKD Se-Kecamatan Gomo agar lebih cepat dan teliti dalam Pengawasan Kawal Hak Pilih dimasing-masing desanyasekaligus penyampaian Laporan di Sekretariat Panwaslucam Gomo dengan tepat waktu. Ungkap Kasek Panwaslucam Gomo kedapa Media Metronewstv. Com


    Pimpinan tertinggi Panwaslucam Gomo bersama Sekretariat Panwaslucam Gomo bersama Sekretariat, menghimbau kepada seluruh lapisan masayarakat kecamatan Gomo untuk bersama-sama kawal pemilu serantak 2024 yang akan mendatang dan sesuai dengan peraturan yang berlalu dalam pemilu umum. 


    Penulis : Filsuf T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan