-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Paizal, Kepala Desa Karang Tanding Penuhi Kewajibannya Menyalurkan BLT_DD Tahap 1 Secara Transparan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 8, 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:43Z


    Empat Lawang
    , - Kepala Desa Karang Tanding kecamatan Lintang kanan realisasikan BLT_DD Tahap 1 bulan, Januari, Februari, Maret,secara Transparan Kepada 30 KPM pada Hari Sabtu, 8 April 2023 sekira jam 12.00 Wib. 


    Kegiatan ini dihadiri Camat Lintang Kanan Sefza Doris, S. Kom. MM, Sekcam Lintang Kanan, Kapolsek, Babinsa, PD, PLD, Perangkat Desa, BPD, Kepala Desa Karang Tanding, Dan dihadiri 30 KPM yang Hadir Saat Pembagian BLT_DD Tahap 1.


    Paizal selaku Kepala Desa Karang Tanding menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan BLT_DD  ini masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan sehari-Hari, harapan saya kepada masyarakat Desa Karang Tanding,agar bisa memanfaatkan bantuan BLT_DD dengan sebaik_Baiknya.


    Adapun penyampain Dari Salah Satu KPM, bahwa dia sangat terbantu dengan adanya bantuan langsung tunai(BLT_DD), sangat membantu meringankan beban ekonomi di kehidupan sehari_hari, harapan saya kepada pemerintah Desa Karang Tanding kedepannya Desa Karang Tanding ini menjadi lebih baik, baik dari sektor pertanian maupun sektor Ekonomi. Tutupnya. 


    Penulis: Herdianto

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan