-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Operasi Ketupat Toba 2023, Sat Lantas Polres Tanjung Balai laksanakan Pengaturan arus lalu lintas di Pasar Tumpah

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 21, 2023, 08:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:57Z


    Tanjungbalai
    , - Dalam Rangka OPERASI KETUPAT TOBA 2023 Tiada hentinya Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai dalam menjalankan tugas untuk keamanan, kenyamanan dan kelancaran perjalanan masyarakat kota tanjung balai. Kamis (20/04/2023) Pukul 16.30 Wib s/d 18.30 Wib.


    Dalam hal ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota tanjungbalai mengunjungi pasar tumpah untuk membeli sajian/takjil berbuka yang dijual pedagang.


    Karena itu Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalu lintas agar terhindar dari kemacetan dan laka lantas hingga terciptanya arus lalu lintas aman dan kondusif.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka operasi ketupat toba 2023 berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/520/IV/PAM.3.3/2023 tanggal 12 April 2023.


    "Dalam pelaksanaan tugas ini Kami Sat Lantas Polres Tanjungbalai hadir ditengah masyarakat untuk mengatur jalannya arus lalu lintas agar aman dan kondusif pada lokasi Pasar Tumpah menjelang berbuka Puasa yang dipadati masyarakat, hingga Masyarakat Pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman di lokasi pasar tumpah.


    Lanjut Kasat, "Adapun sasaran lokasi diantaranya Jl.Sudirman (Bundaran PLN), Jl. Listrik, Jl.Veteran (Pasar Bengawan), Jl.Veteran (Pasar Veteran), Jl.Alteri Simp Menara Lima dan Jl.Alteri Simp.Al Amin Kota Tanjung Balai.


    Amatan wartawan dilapangan kegiatan dipimpin AKP RELAPANG SITEPU,S.H,M.H Kasat Lantas Polres Tanjungbalai diikuti KBO, Para Perwira Sat Lantas dan Personil Polres Tanjung Balai.


    Penulis : SDS, SH

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan