-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Oknum Kades Batu Cawang Diduga Sombong Juga Arogan dan Kata-Kata'i Kedua Wartawan Online

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 23, 2023, 08:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:49Z

    Empat Lawang, - Tak patut di contoh dan sangat di sayangkan sikap oknum Kades berinsial "K" yang diduga sombong Arogan terhadap wartawan, kejadian tersebut saat dua Orang Wartawan Online mampir ke rumah Kepala Desa dengan maksud dan tujuan memberikan bukti iklan yang sudah di sepakati secara bersama kepada oknum kepala desa tersebut. Pada Jum'at, (21/04/2023).


    Saat di konfirmasi dua orang berinisial wartawan online Inisilal P dan F mengatakan "Kami mampir Kerumah Kades Batu Cawang dengan tujuan untuk mengantarkan Iklan dan Spanduk yang telah di sepakati kata kedua Wartawan Inisial P dan F, tapi sontak kepala Desa Inisial K malah mengeluarkan  kata-kata kasar, Arogan serta langsung mencaci maki kami" ucap F dan P.


    Sambung" P Iya Oknum Kades berinisial "K" tersebut sangat Arogan ia berkata "Sangkan jadi kades'ni lah sanggup segalahnya, aman nak merampok iringkan aku kata Kades Batu Cawang Kecamatan Pendopo Inisial K, yang di duga sangat Arogan kepada kedua wartawan berinisial P dan K pakai bahasa daerah sambil memukul Plank merek.


    Saat di tanya wartawan P dan F' untuk apa tujuan kerumah Kepala Desa Batu Cawang pada malam Jum'at tersebut,  P dan F Menjawab' untuk memberikan Iklan dan Spanduk yang telah di sepakati secara bersama-sama, kenapa harus malam, karena klau pada siang hari oknum Kades tidak bisa di temui selalu tidak ada dirumah kata P dan F, bahkan nomor wartawan Inisilal P di blok oleh oknum Kepala Desa Inisial K tersebut kata F.


    Kejadian tersebut membuat sontak, langsung mengundang warga Desa Batu Cawang Kecamatan Pendopo mereka langsung mengepung kami berdua kata P dan F kedua wartawan online yang saat itu merasa sangat ketakutan.


    Kemudian Awak media mencoba konfirmasi untuk memperoleh keterangan dari Kepala Desa Batu Cawang berinisial K lewat pesan panggilan WhatsApp, tapi belum ada jawaban dari kepala Desa Batu Cawang berinisial K baik lisan maupun tertulis, sampai berita di tayangkan. 


    Penulis: Herdianto

    Editor: Hendra, SE

    Komentar

    Tampilkan