-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ngidam Ketemu Bupati, Yuliana Eksklusif Mendapat Kunjungan Bupati Banyuasin

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 21:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:40Z


    Pangkalan Balai
    , - Setelah sempat Viral melalui Jejaring Sosial Media, Facebook dan Instagram terkait keinginannya bertemu dengan Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, seorang ibu hamil 4 Bulan bernama Yuliana yang berdomisili di Perumahan Villa Bukit Indah Pangkalan Balai mendadak mendapat kunjungan eksklusif dari Bupati Askolani Rabu (26/4/2023).


    Istri dari Alamsyah tersebut sangat tak menyangka ngidam yang tergolong langka tersebut mendapat sorotan langsung dari orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung setelah keinginannya di posting melalui jejaring Sosial Media.


    “Alhamdulillah ternyata bisa terwujud, keinginan yang aneh ini, entah tak tau mengapa alasannya pengen ketemu pak Bupati saja tiba-tiba,” ungkapnya saat mendapat kunjungan Bupati Askolani.


    Dirinya menuturkan bahwa keinginan tersebut sontak saja datang dengan mendadak sejak memasuki hari ke-2 lebaran.


    “Gatau kenapa senang saja melihat keramahan kedermawanan pak Bupati Banyuasin,” katanya sambil menahan haru.


    Menanggapi apa yang disampaikan oleh Yuliana, Bupati Banyuasin mengatakan, turut berbahagia atas kehamilan dan keinginan Yuliana yang ngidam ingin bertemu langsung dengan dirinya melihat dari jejaring Media Sosial, dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi keluarga Yuliana.


    “Alhamdulillah sekarang sudah terealisasi apa yang menjadi keinginan sang buah hati, semoga nanti sang buah hati ketika sudah lahir, menjadi putra/putri terbaik Kabupaten Banyuasin, dan bisa menjadi kebanggaan keluarga,” ucapnya.


    Dalam kesempatan ini, Bupati didampingi Pj Sekda, dan Sejumlah Kepala OPD Pemkab Banyuasin menyerahkan sejumlah Bantuan berupa Susu Bumil, Sembako, dan Bantuan Lainnya untuk keluarga Yuliana.pungkas nya."


    Penulis : Alam

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan