-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Milton John Kepala Desa Muara Pinang Lama Salurkan BLT-DD Tahap Satu Januari, Februari dan Maret Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 12:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:15Z


    Empat Lawang
    , - Pemerintah Desa Muara Pinang Lama Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Rp. 900. 000. Pada tahap satu bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023. Kepada 20 orang Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada Sabtu sekira Jam 10:15:Wib " (15/04/2023).


    Kegiatan ini dihadiri tim Peripikasi kecamatan Muara Pinang dan Anggota, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Muara Pinang Lama Milton Jhon, Sekdes, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa Muara Pinang Lama dan Sebanyak 20 Orang Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD tahap Satu tahun 2023.


    Milton Jhon Kepala Desa Muara Pinang Lama menyampaikan" Semoga Bantuan Langsung Tunai yang kita salurkan langsung pada hari ini bisa bermanfaat bagi 20 orang keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana di Desa Muara Pinang Lama  Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang" paparnya.


    Kades Milton Juga berpesan" Manfaatkanlah sebaik mungkin bantuan ini sesuai kebutuhan keluarga pada bulan puasa tahun  2023 ini" ucapnya.


    Beberapa Kelurga Penerima Manfaat  BLT-DD menyampaikan' sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Muara Pinang Lama yang telah memberikan bantuan BLT-DD Rp. 900.000 pada hari ini,bMereka berharap semoga Pemerintah Desa Muara Pinang Lama semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat kedepannya, sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Madani' mari bersama kita dukung program Bupati Empat Lawang untuk periode kedua" tutupnya.


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan