-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Midun mafia minyak yang diduga Anggota Polisi, Kapolda Sumut Harus Segera Usut

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 08:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:08Z

    Labuhan batu, - Maraknya peredaran minyak bersubsidi ini sudah lama sekali beroperasi ,Namun tak satu pun oknum mafia penyeludup BBM bersubsidi tersentuh hukum.senin 17/04/2023.


    Dugaan terkait maraknya penyeludupaan BBM bersubsidi yang diambil setiap SPBU dilabuhan batu sampai Rantau Perapat yang diduga diambil oleh mafia penimbun BBM bersubsidi yang diduga dibackup oleh oknum berpakaian polri. Dan yang mengejutkan lagi diduga oknum polisi bernama Midun pun ikut menjadi Mafia minyak yang menyeludupkan BBM bersubsidi.


    Temuan dilapangan ,oknum bernama Midun  ialah Diduga pemain minyak berjenis Bio Solar. Bio solar diambil setiap SPBU sitada-tada kabupaten Tapsel.


    Saat ini Midun  Anggota polisi yang diduga Pemain Minyak bio solar bertempat tinggal di simpang beragas,kab Padang lawas Sumatra Utara.


    Bersamaan dengan berita tersebut ,sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak polres labuhan batu menjawab konfirmasi yang dilakukan oleh awak medi melalui pesan WhatsApp walau sudah ada tanda dibaca oleh pihak polres.


    Untuk itu ,diminta kepada APH tekhusus  Kapolda Sumut harus segera usut oknum mafia yang diduga Anggota polri berinisial Midun penimbun serta penjual BBM bersubsidi tersebut.( Bio solar)


    Sampai berita ini diturunkan pihak terkait BBM subsidi belum dimintai keterangan, terutama SPBU yang ada seluruh kawasan labuhan batu dan rantau Prapat serta Padang lawas.


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan