-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mesjid Husnul Khotimah Memperingati Nuzulul Qur'an Disertai Santunan Anak Yatim Piatu

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 9, 2023, 00:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:41Z


    Bandung,– 
    Mesjid Husnul Khotimah yang berada di Perumahan Parahyangan Kencana, lingkungan RW 04, Desa Pananjung Kec Cangkuang Kab Bandung mengadakan peringatan Nuzulul Qur'an di sertai satuan anak Yatim-Piatu selepas melaksanakan Sholat Tarawih, Sabtu 08/04/2023.


    Dengan di adakannya Nuzulul Qur'an agar supaya lebih mencintai Al-Qur'an, hal ini di sampaikan Ustadz Faisal di sela-sela Tausiyahnya:


    "Mudah-mudahan dengan memperingati Nuzulul Qur'an, kita lebih mencintai Qur'an dan mau membacanya, "


    "Karena dengan membaca Qur'an hati menjadi tenang, di samping itu Alloh Akan membalas 10 kebaikan dari setiap huruf yang di bacanya, kalau pun belum mampu membacanya, minimal mau mendengarkan bacaan Qur'an, " Pesan beliau di sela sela Tausiyahnya. 


    Sementara itu Bpk Jalal selaku ketua DKM Mesjid Husnul Khotimah mengatakan :


    "Malam ini kami memperingati Nuzulul Qur'an sekaligus memberikan santunan Anak Yatim-Piatu, Mudah-mudahan ini semua bisa berlanjut, karena ini yang ke-3 kalinya di laksanakan, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya dan di moment lainnya bisa melaksanakan santunan kepada anak Yatim-Piatu, " Dalam pungkasannya berharap. 


    Di saat bersamaan Pak Indra selaku ketua RW 04 mengatakan :


    " Santunan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat walau tidak seberapa, jangan di lihat dari besarannya tapi manfaatnya, "Ujarnya.


    " Kami memberikan santunan ini kepada lebih kurang 30 anak Yatim-Piatu yang berada di lingkungan RW 04."


    " Mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi para Donatur yang mau menyisihkan Rizkinya untuk bisa berbagi dengan anak-anak Yatim-Piatu, serta tidak lupa saya ucapkan banyak Terima kasih kepada warga yang tidak bisa di sebutkan satu persatu, yang telah menyisihkan Rizkinya untuk menyantuni anak-anak Yatim-Piatu ini, "Pungkasnya.


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan