-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Meriahkan Kebersamaan Anggota, AJB Gelar Futsal

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 01:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:12Z


    TANJUNG REDEB
    , -  Dalam mempererat hubungan silaturahmi, sesama Insan Pers yang tergabung didalam Aliansi Jurnalis Berau (AJB,) yang merupakan organisasi Lokal wartawan di Kabupaten Berau.


    Menggelar pertandingan futsal persahabatan di Lapangan Futsal PJA, yang berada di jalan Aji Isa III pada Selasa (4/4/2023)  malam .


    Pada kesempatan itu, Ketua AJB Berau, Sopyan Olli menyampaikan, olahraga itu penting untuk kesehatan seperti bermain Futsal . Mengingat , teman- teman semua keseharian bekerja dan bekerja, sudah seharusnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh dan stamina.


    "Sangat positif sekali dilaksanakan, utamanya untuk menjaga silaturahmi bersama. Kedepan, jika sudah terbiasa berolahraga futsal ini, kemungkinan bisa juga di adakan kegiatan yang serupa bersama dengan pihak lainnya seperti Eksekutif, Kejaksaan, Polres dan lainnya,"ungkap Ketua AJB Sofyan sehabis bermain Futsal.


    "Mudah-mudahan kegiatan ini dapat  terjadwal kembali dan terus berlangsung. Ayo berolahraga untuk kesehatan kita,"tegasnya.


    Sedangkan dari Bid.Humas AJB Berau, Arie menambah, olahraga futsal ini sangat positif sekali dilaksanakan. Rencananya juga melalui kegiatan futsal saat ini, AJB akan mencoba untuk menghidupkan kembali kegiatan dibidang olahraga. Sekaligus upaya membentuk tim futsal AJB.


    “Atas nama AJB, kami ucapkan terimakasih dan berupaya kembali membangun sinergiritas sesama rekan media yang tergabung di AJB," tutur Arie


    Diketahui, dalam kegiatan olahraga futsal tadi dilaksanakan sejak pukul 21.00 WITA sampai pukul 22.00 Wita, terlihat dalam pertandingan  kedua tim berlangsung seru meski dibarengi dengan canda tawa ditengah lapangan. 


    Sumber : Bid.Humas AJB

    Publikasi : ADS

    Komentar

    Tampilkan