-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Siap Dukung Bupati Empat Lawang Saat Safari Ramadhan 1444 Hijriah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 09:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:01Z


    Empat Lawang
    , - Ratusan Jama'ah Sholat Tarawih di Masjid Nurul Iman Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam Siap Dukung Pemerintahan Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.H., M.M.  Bersama Masyarakat Saat Safari Ramadhan 1444 Hijriah. 


    Masyarakat Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang dalam masa menjabat untuk ke dua periode, kami masyarakat Puntang dan di pandu pemerintah siap membantu mendukung mensuport, Bupati meneruskan perjuangan di Kabupaten Empat Lawang Atas Permintaan tersebut. Bupati Dr. H Joncik Muhamad, S.Si.,S.H., M.H., M.M. Siap meneruskan Program-Program Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Madani, Selasa" (18/4/2023).


    Kepala desa Puntang Risepsi mengatakan” Warga sangat bahagia senang ikut antusias berdatangan ke masjid Nurul Iman karena ingin berjumpa langsung dengan Bupati Empat Lawang dan sekaligus sholat  berjemaah. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang Dr. H joncik Muhamad,S.Si.,S.H.,M.M. Karena telah meluangkan waktu untuk safari ramadhan di Desa Puntang.


    Menurut camat Sikap dalam Idul Adha. S.Ag. MH. kepemimpinan  Bupati empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.H., M.M dan wakil bupati Yulius Maulana, ST. telah banyak dirasakan, Tak hanya keamanan yang meningkat tajam,  menjamurnya pesantren serta pemerataan pembangunan tiap desa betul-betul dirasakan oleh masyarakat. khususnya Desa Puntang Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang.


    Mendapat dorongan semangat dari Masyarakat Desa Puntang Kecamatan sikap Dalam Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih atas dukungannya, Masyarakat desa puntang siap untuk mendukung meneruskan pemerintahan Bupati Kedepanya, untuk periode kedua nantinya. Pada kesempatan itu juga  Bupati Empat Lawang memberikan bantuan berupa Al Qur’an, jam dinding dan uang tunai untuk memakmurkan Masjid Nurul iman kembali. Sebagai Bupati Empat Lawang tahun 2024 nanti harapan masyarakat Desa Puntang Kecamatan Sikap dalam kepada bupati Dr. H Joncik Muhammad.


    Acara ditutup dengan doa dipimpin oleh Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP. MM. yang hadir bersama Umi Titi Komariah.


    Penulis : Hendrawansyah

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan