-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masrakat Berau Meriahkan Takbiran Keliling, Dengan Ratusan Kendaraan Dengan Lancar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 22, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:50Z


    TANJUNG REDEB
    , – Menyambut hari raya idul fitri 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Berau bersama pengurus hari besar Islam(PHBI) Kabupaten Berau menggelar takbir keliling yang dimulai dari rumah dinas Bupati, Jalan Cendana, Tanjung Redeb, Jumat, (21/4/2023) malam.


    Pawai takbiran dilepas secara resmi Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas didampingi wakil Bupati H Gamalis, ketua DPRD Madri Pani, PJ Sekda Berau Agus Wahyudi, Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, Dandim 0902/bru Letkol Dony Fatra dan forkopimda.


    Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua memeriahkan pawai takbiran berkeliling kota Tanjung Redeb. Masing-masing kendaraan dilengkapi dengan pengeras suara mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid menyambut idul fitri 1444 Hijriah,Dengan pengawalan jajaran satuan lalu lintas polres berau, pelaksanaan pawai takbir berlangsung dengan lancar meriah.


    Bupati Sri Juniarsih menyampaikan Terima kasih kepada peserta panitia pawai takbiran baik dari pengurus mesjid maupun kelompok pengajian dan masyarakat yang turut memeriahkan takbiran keliling sebagai bentuk syiar islam.


    ” Alhamdulillah, Tahun ini cukup meriah. Kita bersyukur tahun ini situasi kembali normal dan dapat melakukan aktivitas keagamaan seperti ini lagi,”ucapnya .


    Untuk rute yang dilewati yaitu star dari halaman Kantor Bupati, dilanjutkan ke jalan Milono hingga ke jalan P Diguna.


    Kemudian lanjut ke jalan Jendral Sudirman ke Jalan Pemuda. Dilanjutkan dengan melalui jalan Pulau Sambit hingga ke Jalan Gatot Subroto kelurahan Bedungun dan dilanjutkan dengan melalui Jalan Raja Alam 1 tembus Jl Sultan Agung.


    Kemudian ke Jalan Pembagunan, Jalan Durian, Jalan Gunung Panjang, tembus ke Murjani III dan finish kembali ke halaman Kantor Bupati Berau.


    Penulis: ADS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan