-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Longsor di Desa Domiyang Paninggaran, Dua Rumah Warga Ikut Terdampak

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 1, 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:28Z


    Pekalongan
    , - Telah terjadi bencana alam, talut di Dukuh Sabrang Desa Domiyang Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan mengalami longsor, Kamis (30/03/23).


    Terkait peristiwa tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP Agus Supriyono mengatakan bahwa longsor terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 wib. “Kejadiannya di Dukuh Sabrang Desa Domiyang, berupa tembok talut longsor,” ujarnya.


    Akibatnya, dua rumah warga terdampak longsor.


    “Rumah milik saudari Badriyah mengalami kerusakan pada kamar mandi dan dapur yang terbawa longsor, sementara rumah makan milik saudari Rumisih mengalami kerusakan pada tembok retak - retak dan talud belakang rumah longsor,” imbuhnya.


    AKP Agus menjelaskan, disinyalir longsor terjadi akibat guyuran hujan lebat pada Kamis siang mulai pukul pukul 16.00 s/d 19.00 wib, sehingga mengakibatkan talud dan dapur warga mengalami longsor.


    Kapolsek Paninggaran menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami warga mencapai Rp 20.000.000.


    Lanjutnya, AKP Agus menghimbau masyarakat Paninggaran untuk selalu waspada dan berhati-hati terkait dengan bencana alam tanah longsor maupun lainnya.


    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan