-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Listrik di Dusun Lae Hundulan Desa Tarabintang Diresmikan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 6, 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:00Z


    Humbahas
    , - Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE resmikan jaringan listrik di Dusun Lae Hundulan Desa Tarabintang Kecamatan Tarabintang, Kamis (16/02/2023).


    Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Humbahas dan menekan tombol bersama Manager PLN UP3 Sibolga Darwin Simanjuntak.


    Camat Tarabintang Serinaya Tinambunan, S.Sos menjelaskan jumlah penduduk di dusun Lae Hundulan sebanyak 40 Kepala Keluarga. Jaringan listrik ini sudah lama sekali didambakan masyarakat. “Tahun ini kami sudah merasakan sukacita dan kemerdekaan atas terpenuhi harapan masyarakat Lae Hundulan mendapat penerangan listrik.


    Masyarakat sangat bangga dan bersyukur atas perhatian dan kepedulian Bapak Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor ,SE dan Manager PLN UP3 Sibolga.


    Indonesia merdeka 77 tahun dan pada saat ini kami dapat menikmati kemerdekaan secara nyata” jelas Serinaya Tinambunan.


    Disisi lain Darwin Simanjuntak menjelaskan pembangunan jaringan listrik ke Dusun Lae Hundulan telah dilakukan sejak Oktober 2022 sampai Januari 2023 dan menelan biaya hampir Rp 1,6 miliar. “Banyak tantangan yang kami hadapi selama pembangunan, tapi dapat berjalan dengan baik atas dukungan masyarakat dan Pemkerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Humbahas.


    (Wasro madihon situmorang)

    Komentar

    Tampilkan