-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lanal Nias Memberi Tali Kasih Kepada Anak Panti Asuhan Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 01:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:20Z


    Teluk Dalam
    , - TNI AL. Lanal Nias,  Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu didampingi Perwira Staf dan Ibu-ibu Jalasensastri  Cabang 5 Korcab II DJA I memberikan bantuan untuk anak-anak Panti Asuhan. Hari Kamis (13/04/2023)


    Pada kesempatan itu, Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr.Hanla.,CRMP Mengunjungi Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, Dalam Rangka Pemberian Santunan Kepada anak-anak Panti Asuhan Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Bertempat di Mushola AL Bayyinah dan Rumah Yatim dan Duafa YAA Bunaya. Jln. Sudirman, Kec. Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan. 


    Danlanal Nias menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Lanal Nias terhadap anak-anak binaan Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu sehingga dapat bermanfaat dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan/keperluan bagi anak-anak. 


    Danlanal Nias juga berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, agar tetap belajar dengan sungguh-sungguh, Prestasinya dapat di pertahankan dan di tingkatkan lagi  sehingga suatu saat nanti dapat berhasil dan menjadi manusia yang mandiri serta dapat mengabdi bagi Nusa dan Bangsa.


    Kepala Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu, Dedy Iswandi mewakili anak-anak panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Nias yang telah memperhatikan dan memberikan waktu untuk berkunjung serta memberikan bantuan untuk anak-anak disini, semoga niat baik Lanal Nias diterima Allah swt dan bermanfaat untuk anak-anak panti Asuhan Yayasan Mutiara Cahaya Qolbu. Ucap dedy


    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs. Palaksa Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Arisman, Ka. Akun Kapten Laut (S) Purwanto dan Ibu-ibu Jalasensastri  Cabang 5 Korcab II DJA I Lanal Nias. 


    Penulis  : (Sumbet dari Pen Lanal Nias/red).

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan