-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lanal Nias Berbuka Puasa Sekaligus Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 18:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:09Z


    Teluk dalam, Nisel
    - Komandan Pangkalan TNI AL Nias, Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu memimpin kegiatan berbuka puasa sekaligus tasyakuran kenaikan pangkat prajurit Lanal Nias.


    Dimana,  pada pagi harinya telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat personel Bintara dan Tamtama Lanal Nias kala waktu 01 April 2023.  kegiatan berbuka puasa sekaligus tasyakuran bertempat di Lobby Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Kecamatan Telukdalam Kabupten Nias Selatan, pada hari ini Selasa (04/04/2023).



    Dalam sambutannya, Danlanal nias menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan juga sebagai bentuk wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat dari 6 prajurit Lanal Nias. Danlanal Nias mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi prajurit Lanal nias yang beragama Islam, manfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk meningkatkan ibadah.  Terimakasih kepada seluruh personel yang telah mempersiapkan sampai dengan terselenggaranya acara tasyakuran ini.


    Tasyakuran Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Nias diisi juga dengan Tausiyah agama yang disampaikan oleh oleh Ustadz Hawashy Abu Maryam, Lc. Adapun pesan moral yang disampaikan beliau agar kita bisa menjadi orang yang bermanfaat serta dapat meningkatkan iman dan taqwa didalam bulan suci ramadhan tahun ini.


    Puncak tasyakuran dengan dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Nias yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan Prajurit yang naik pangkat. 


    Kegiatan Tasyakuran dihadiri Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, Pgs. Palaksa Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Dandenpom Mayor Laut (PM) Arisman, Ka. Akun Kapten Laut (S) Purwanto, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Keluarga Besar Lanal Nias.

    Sumber : Pen Lanal Nias.

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan