-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kunjungi Dinas PPKBP3A, Bupati Taput Semangati Jajarannya Bekerja Penuh Rasa Tanggung Jawab Demi Pelayanan Terbaik

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 20:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:02Z


    Tapanuli Utara
    , - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kasatpol PP Rudi Sitorus dan Kabag Prokopim David Nainggolan Kunjungi DInas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A), bertempat di Desa Simorangkir Kecamatan. Siatas Barita. (Selasa/ 18 April 2023).


    “Horasss …. ”, sapa Bupati Nikson Nababan.


    Sontak saja para ASN yang sedang bekerja merasa sangat surprise ketika Nikson menghampiri dan menyapa para staf satu persatu termasuk Kepala Dinas PPKBP3A Donna Situmeang.


    Dalam kunjungan yang bersifat dadakan tersebut, Bupati menyapa pegawai dan staf serta mendengarkan keluhan mereka  layaknya ayah dan anak, perbincangan terdengar sangat akrab dan bahagia.


    “Saya yakin dengan ketekunan dan bekerja penuh rasa tanggung jawab kiranya besar pahala yang Saudara terima dari yang Maha Kuasa”, lanjut Bupati Taput.


    Ia juga meminta seluruh jajaran Dinas PPKBP3A kompak dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sebagai abdi negara seperti yang telah diamanatkan undang undang demi kepentingan masyarakat.


    “Seluruh jajaran Dinas harus solid dan kompak dalam bekerja sesuai jabatan masing-masing agar dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Tapanuli Utara. Selamat melanjutkan pekerjaan”, ucap Bupati pada kesempatan tersebut.


    Usai kunjungan dadakan Bupati tersebut Kepala Dinas PPKBP3A Donna Situmeang mengungkapkan rasa sukacitanya.


    “Kami bersama staf lainnya sangat terkejut sekaligus bersukacita  dengan kehadiran Bapak Bupati. Moment ini akan menjadi penambah semangat kami dalam melakukan tugas rutin. Terimakasih Bapak Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk menyapa dan mendengarkan suka duka kami. Semoga Tuhan Yesus menyertai setiap langkah Bapak, Amin”, ucap Kadis Donna Situmeang.


    Penulis: Edys lumbantoruan

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan