-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo Lakukan Monitoring Pembangunan Pasar Modern Limboto

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 4, 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:16Z


    KABUPATEN GORONTALO
    , - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo melakukan monitoring pekerjaan Pasar Moderen Limboto. Senin (3/4/2023).


    Berkaitan dengan kunjungan itu, ketua komisi III, Sladauri Kinga menjelaskan, jika tujuannya untuk memonitoring pekerjaan pasar modern ini, dan sudah sejauh mana progresnya.


    "Kalau kita melihat target waktu yang ada yaitu, bulan Juni sudah selesai, yang di takutkan oleh DPRD itu, jangan sampai tidak sesuai target yang di rencanakan awal, dengan melihat kondisi yang ada, insya Allah optimis pekerjaan ini bisa sesuai target yang ada,” jelas Sladauri saat di wawancarai awak media.


    Dikatakannya, dengan kunjungan hari ini, pihaknya merasa puas dengan kinerja yang sementara berjalan sampai pada saat ini.


    Selain itu, di tempat yang sama Eko Purwanto selaku Kontrol manager PT. Putra Jaya Andalalin menjelaskan, untuk barang-barang yang kekurangan itu tinggal membran tenda sampai saat ini masih sementara produksi.


    "Insya Allah di bulan depan nanti, kita akan fokus kepada membran itu sendiri, untuk Lift dan eskalator sudah ada,” jelasnya.


    Sementara, Kepala Dinas Perindag Kabupaten Gorontalo, Viktor Asiku mengatakan, bahwa pihaknya menerima kunjungan dari Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo, dan sekaligus di pimpin oleh ketua Komisinya.


    ”Tujuan monitoring pasar Moderen ini yaitu, harus sesuai dengan kontrak, dengan hasil yang di dapatkan DPRD Kabupaten Gorontalo tadi dengan juga melihat progres fisik yang ada di lapangan, akan optimis bahwa pekerjaan ini bisa selesai,” kata Viktor.


    Menurutnya, ada beberapa hal yang dikhawatirkan dan nantinya ada sedikit kendala yakni waktu pabrikasi, waktu pengiriman, kemudian waktu pemasangan membran, bahwa ini yang akan menjadi sedikit kendala nantinya.


    "Akan tetapi, dari pihak penyedia masih sangat optimis akan selesai pada waktunya, karena sampai saat ini pihak penyedia masih berkomunikasi dengan baik kepada Supcon membran tersebut, untuk pekerjaan berat lainnya seperti lift, eskalator, Rolling dor, alhamdulilah sudah ada, dan kami masih optimis akan selesai pekerjaan itu,” tandasnya.


    Pewarta : Machyudin Abbas

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan