-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kodim 0420/Sarko Bagikan Ratusan Takjil Untuk Warga

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 10, 2023, 21:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:33Z


    Merangin,-
    Saling memberi dan saling berbagi kepada sesama merupakan keindahan tersendiri bagi kita, begitu juga saling berbagi selama bulan Ramadhan dengan saling berbagi antara sesama bisa meringankan beban dan menjadi ladang amal jahiriyah. Senin (10/04/2023). 


    Bertempat di Makodim 0420/Sarko Merangin Jambi, sore ini pejabat Kodim 0420/Sarko bersama staf turun ke jalan guna memberikan takjil berbuka puasa untuk masyarakat. Pemberian takjil sore ini bertempat di pinggir jalan depan Modim 0420/Sarko dengan pertimbangan untuk memudahkan dalam pendistribusian memberikan takjil tersebut sehingga tepat sasaran, di karenakan sore hari banyak warga yang melintas di jalan tersebut. Total ada 600 bungkus takjil yang kita siapkan sore ini untuk di berikan kepada masyarakat secara gratis, jelas Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag. M.Pdi yang terlibat langsung dalam pendistribusian pembagian takjil sore ini. Ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat terlebih-lebih di bulan puasa Ramadhan. Di harapkan takjil yang kita berikan ini bisa memenuhi dan mencukupi kebutuhan  masyarakat yang mendapatkan untuk santapan berbuka puasa sore ini. 


    Adapun personil yang terlibat dalam pembagian takjil sore ini antara lain staf bersama Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420/Sarko di pimpin langsung oleh Pejabat Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, di luar dugaan dalam waktu singkat ratusan bungkus takjil ludes di serbu warga, pembagian takjil ini terpantau tertib berjalan dengan baik dan sukses.


    Penulis : Mthe

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan