-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara M. Hafez Lc MA melantik Dewan Pimpinan Daerah Nias Selatan

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 7, 2023, 20:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:46Z


    Teluk dalam
    , - Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Utara M Hafez Lc MA melantik Dewan Pimpinan Daerah Nias Selatan,  Kamis (6/4/2023) di hotek ononiha, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.


    Dalam sambutannya  Hafez menyoroti adanya potensi pariwisata dan sumber daya yang sangat besar dari pulau Nias dalam mengharumkan Sumatera Utara di tingkat nasional maupun dunia. 


    "Potensi parawisata dan sumber daya di Nias  harus dikelola secara profesional dan maksimal untuk menjadikan Nias sebagai sumber devisa Sumatera Utara," ujarnya kepada para pengurus yang dilantik. 



    Adapun DPD Partai Gelora Indonesia Nias Selatan dinahkodai Effendi yang pernah menjadi Ketua DPRD Nias Selatan yang juga berpengalaman dalam memimpin partai selama menjadi Ketua Partai Demokrat selama 15 tahun.


    "Gelora harus menjadi perekat kebhinekaan untuk sama-sama membangun bangsa dan berbuat maksimal untuk rakyat Nias Selatan," pesan Hafez kepada Effendi yang juga berdarah etnis Tionghoa itu. 


    Partai Gelora Sumatera Utara mengajak seluruh eleman masyarakat dan untuk bersama-sama  menjadikan indonesia negara maju dan menjadi superpower baru dunia.


     "Karena itu, kita mengajak kader dan simpatisan Gelora untuk sama-sama berjuang meraih kursi parlemen baik tingkat pusat, Provinsi dan juga Kabupaten Kota," tandasnya.



    Penulis : st

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan