-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Teluknaga Akp Zuhri Mustofa Tinjau Langsung Tempat Wisata di Teluknaga

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 20:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:40Z


    Kabupaten Tangerang
    , - Upaya memastikan masarakat berwisata tetap aman dan nyaman,Plh Kapolsek Teluknaga Akp Zuhri Mustofa SH,MH tinjau langsung tempat tempat wisata dan berdialog langsung dengan pengelola wisata yang berada di wilayah Polsek Teluknaga Polres metro Tangerang Kota.


    "Kita ingin pastikan bahwa masarakat aman dan nyaman berwisata ke wisata Pantai Tanjung Pasir dan Wisata Hutan Mangrove Desa muara sehingga masarakat merasa puas merasa terlindungi hadirnya aparat kepolisian.


    Sebagai pengayom dan sekaligus pelindung masarakat polisi harus hadir untuk masarakat untuk melayani sekaligus memberikan rasa aman kepada masarakat"Ujar Akp Zuhri Mustofa SH,.MH.


    Lebih lanjut Kata Akp Zuhri angka kunjungan di hari +4 idul fitri yang berkunjung ke tempat tempat wisata seperti Wisata Tanjung Pasir dan Wisata Hutan Mangrove serta penyerangan ke pulau untung jawa sudah mengalami penurunan sekitar 30% pada hari ini.Rabu (26/4/2023).


    Lebih lanjut Zuhri berpesan kepada masarakat yang berkunjung ke wisata Pantai Tanjung Pasir dan Wisata Mangrove pulau Cinta tetap berhati hati dan ikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh pihak pengelola wisata.


    "Bila ada hal hal yang tidak di inginkan segera melapor ketempat tempat posko  yang disedikan oleh pihak kepolisian,"Pungkas Akp Zuhri.


    Penulis : Joni

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan