-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolda Sumut Harus Menindak Tegas Mafia Minyak Labusel - Rantau Prapat Berinisial Monang, Rapen cs

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 11, 2023, 22:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:29Z

    Labusel, - Dugaan kuat terkait maraknya penyelundupan BBM bersubsidi yang diambil di setiap SPBU Labuhan batu Raya yang di ambil dengan anggota polri yang Di bawa Di Padang Bulan desa Aek goti  Kecamatan silangkitang Kabupaten Labusel saat ini diduga Oknum pemain penimbun BBM Subsidi tersebut adalah salah satu anggota polri yang diduga berinisial 'B' Selasa (11/04/2023).


    Berdasarkan sumber yang akurat,kalau oknum penimbun BBM bersubsidi  Monang sudah Lama menjual minyak subsidi jenis Pertalite dan Bio solar usaha dari hasil Penyulingan BBM Subsidi.


    Selain itu, penerima minyak subsidi yang bernama Monang warga Dusun Padang Bulan Desa.aek Goti kecamatan silangkitang bersama Rapen yang tidak Berjauhan dari Rumah Monang adalah oknum penjual BBM bersubsidi hasil dari penyulingan.


    Hal ini menimbulkan keresahan di masyarakat ,banyak yang mengeluhkan sering mengalami kerusakan pada sepeda motor nya.


    Maka dari itu, diminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya Polres Labusel dan Kapolda Sumut harus segera bertindak tegas pada oknum Mafia nakal yang di duga oknum anggota polri yang berinisial.(B) penimbunan serta Penyulingan BBM Subsidi tersebut.


    Perbuatan yang dilakukan oleh oknum-oknum nakal ini sangat lah merugikan masyarakat dan negara.


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan