-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolda Sumatera Utara dan Polres Labuhan batu Harus Segara Usut Peredaran Narkoba Yang Diduga Dijalankan Oknum Bernama Wawan dan Ripin

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 11:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:04Z

    Labuhan batu,- Satnarkoba Polres Labuhanbatu beserta team sebelum nya berhasil mengamankan terduga pelaku Bandar Narkoba (BD) yang merupakan resedivis Tahun 2019 dengan kasus narkotika, petugas berhasil mengamankan pelaku SS alias Pian (45).Rabu 19/04/2023.


    Adapun pelaku yang diamankan 1 (satu) orang dengan inisial SS Alias Pian, umur (45), Warga Daerah Dusun Pasar Baru Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

    Berdasarkan pengaduan masyarakat ,dan pantau media dilapangan ,Pelaku SS yang sebelumnya nya tertangkap diduga Mendapatkan Barang haram tersebut dari bandar besar bernama Wawan Aek Kanopan , dan pelaku SS juga biasa mendapatkan Narkoba tersebut dari Ripin Pamingke.

    "Berdasarkan Informasi Masyarakat tersebut diminta pada pihak Polda Sumatera Utara dan Polres Labuhan Batu untuk mengusut peredaran narkoba yang dijalan oleh bandar besar Wawan Aek Kanopan dan Ripin Pamingke.

    Masyarakat resah takut nantinya anak-anak mereka terjerumus dalam pusaran narkotika.


    Sampai berita ini diturunkan ,diduga Bandar besar Narkoba Wawan dan Ripin masih beroperasi di wilayah labuhan batu.



    Penulis : Darma Girsang
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan