-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolda Riau Diminta untuk Turun Tangan Berantas Mafia Kayu ' Agus Batubara Dan Arfan ' Yang Diduga Dibackup Aparat Kepolisian

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 10, 2023, 22:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:33Z


    Rokan hilir ,-  Kebal hukum , Diduga Oknum Mafia Kayu Ilegal bernama Agus Batubara dan Arfan ini di Bayangi oleh aparat penegak hukum, Senin 10 April 2023.



    Pasalnya menurut sumber yang ada dilapangan,Agus Batubara dan Arfan ini aman-aman saja, Kegiatan perambahan kayu ilegal logging nya sama sekali tak tersentuh hukum.



    Masih dari narasumber yang ada dilapangan ,Diduga anggota Polsek Sinaboi Joko dan Pasaribu juga ikut menjadi pemain kayu ilegal logging

    Kayu - kayu tersebut ditarik melalui Sungai Alam melewati Kampung Aman dan Marihot (Teluk pulau) lalu dibawa KeTripa,  setelah itu  kayu rakit tersebut dijual ke gudang menggunakan mobil Colt diesel ke  jalan bintang.


    Oknum tersebut secara bergantian meloloskan semua hasil kayu penebangan liar dari hutan lindung Sampai pada gudang pembongkaran (Tripa).

    Sampai saat ini Kapolres Rohil dan Kapolsek Sinaboi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp masih tetap diam dan tak memberikan jawaban terkait maraknya kayu ilegal logging dan adanya diduga anggota Polsek Sinaboi yang ikut terlibat dalam perambahan kayu ilegal tersebut.



    Untuk itu diminta kepada Bapak Kapolda Riau untuk turun tangan mengusut dan memberantas mafia kayu Ilegal logging di wilayah hukum Riau ,Khususnya Rohil.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan