-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kakam Pegat Bukur Adakan Lomba Perahu Panjang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 27, 2023, 21:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:38Z


    Sambaliung
    , - Antusias masyarakat sangat luar biasa menonton acara lomba perahu panjang antar Rt dikampung pegat bukur, kecamatan sambaliung, kabupaten berau. Kamis (27/4/2023). 


    Dan masyarakat sangat bersemangat menonton perlombaan perahu panjang, dan para peserta yang mengikuti lomba pun sangat menikmati pertandingan tersebut dan terbakar api semagatnya walaupun ini perlombaan antar Rt tapi peserta sangat menikmati pertandingan tersebut," Tuturnya. 


    Kepala kampung (Kakam) pegat bukur, SUHARYADI KUSUMA menyebutkan dari enam (6) Rt tersebut menjadi peserta mulai dari Rt satu (1) sampai Rt enam (6) berjuang untuk Rt nya masing-masing alhasil yang keluar jadi pemenang adalah Rt dua (2). Ungkapnya. 


    Suharyadi, menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada kontestan pemenang dari Rt dua(2) dalam acara lomba perahu panjang di kampung pegat bukur. Jelasnya. 


    Adapun yang disampaikan kakam pegat bukur nanti tanggal satu(1) Juli akan memperingati hari anniversary K-63 maka diadakan lagi perlombaan perahu panjang dan dihari-hari besar lainnya, "Ucap suharyadi. 


    Harapannya semoga kedepannya bisa menghasilkan bibit-bibit muda berprestasi yang bisa mengharumkan nama kampung pegat bukur. Pungkasnya. 


    Penulis: M.S.R

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan