-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Tumpatan Nibung Sarianto Beserta Istri Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga dan Kaum Dhuafa

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 20, 2023, 19:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:58Z


    Deli Serdang
    , - Kades Sarianto Beserta Istri Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada warga nya yang Kurang Mampu diakhir Ramadhan Kamis 19 April 2023 sekira Pukul 11.00 Wib. 


    Adapun tujuan dari Kades Sarianto beserta istri Ibu Amel yang juga selaku Ketua PKK Desa Tumpatan Nibung,membantu warga yang kurang mampu dan juga kaum Dhuafa, sekaligus menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin di akhir Ramadhan 1444 H.


    Sekitar 400 paket sembako yang akan di bagikan Kades berserta ibu Kades kepada warga Dusun 3 Dusun 4 Dan Dusun 5 Desa tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumut.


    Pantauan awak media di lokasi / di lapangan,membenarkan adanya pembagian Paket Sembako oleh bapak Sarianto beserta istrinya, dan juga di bantu oleh ibu PKK Desa Tumpatan di 3 Dusun tersebut. 


    Dalam cuaca Dingin dan Gerimis, Kades dan istri beserta Ibu ibu PKK tidak menurun dan mengendorkan semangat nya, terus membagikan sembako nya demi membantu dan meringankan beban masyarakat dan warga desa tumpatan.semoga warga nya dengan menyambut hari raya Adil Fitri dengan Keberkahan.


    Saat di tanya awak media salah satu warga yang juga kaum Dhuafa Nenek Turini yang juga mendapatkan paket sembako mengatakan,saya merasa senang sekali dengan mendapatkan bantuan sembako ini, semoga pak kades dan ibu kades sehat dan sukses selalu ungkapnya.


    Saat di konfirmasi awak media metro news TV. Kades  Sarianto Mengatakan,Pembagian paket sembako kepada warga dan Kaum Dhuafa Desa tumpatan nibung semata mata membantu warga yang kurang mampu dan warga yang Lansia yang sudah tidak bekerja, meringankan beban ekonomi yang ingin menyambut Hri Raya Aidil Fitri 1444 H. Saya juga berharap agar warga saya sehat dan sejahtera selalu ungkap pak Kades. 


    Kades juga mengucapkan kepada umat Muslim seluruh indonesia khusus nya Desa tumpatan Nibung kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, MINAL AIDIN WAL FAIJiN MOHON MAAF LAHIR DAN BHATIN. 


    Sampai Berita ini di turunkan, acara pembagian Sembako Oleh Bapak Kades Tumpatan Beserta Istri Berjalan dengan lancar dan tempat pukul 15.15 Wib acara telah selesai. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan