-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Julian Hendri Kepala Desa Tanjung Tawang Realisasikan BLT-DD Tahap Satu Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 16:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:14Z


    Empat Lawang
    , - Pemerintah Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Memberikan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Rp. 900. 000. Pada tahap satu bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023. Kepada 24 orang Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada Sabtu. " (15/04/2023).


    Kegiatan ini dihadiri tim Perifikasi Kecamatan Muara Pinang dan Anggota, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Tanjung Tawang Julian Hendri, Sekdes, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa Tanjung Tawang dan 24 Orang Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada tahap Satu tahun 2023.


    Julian Hendri Kepala Desa Tanjung Tawang  Berharap agar Bantuan Langsung Tunai BLT-DD  yang kita salurkan pada hari ini kepada 24 Orang KPM bisa di pergunakan sebaik mungkin. 


    Ia juga berpesan" Alhamdulilah Kami Pemdes Tanjung Tawang Bisa merealisasikan BLT-DD kepada 24 orang Keluarga Penerima Manfaat' Mungkin inilah yang Pemdes Tanjung Tawang Bisa berikan, semoga bermanfaat bagi Masyarakat penerima.


    Sejumlah Kelurga Penerima Manfaat  BLT-DD banyak mengungkapkan rasa  Terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Tawang yang telah memberikan bantuan BLT-DD Rp. 900.000 pada hari ini, Mereka berharap semoga Pemerintah Desa Tanjung Tawang semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat untuk Masyarakat Tanjung Tawang terkhususnya, sesuai dengan harapan  Pemerintah Kabupaten Empat Lawang" kedepanya.


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan