-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalin Silahturahmi, Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang (IK4L) Gelar Halal Bihalal

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 17:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:41Z


    Lahat
    , - Ikatan Keluarga Besar Empat Lawang (IK4L) Gelar Halal Acara Bihalal, H Eduar Kohar Selaku ketua menyapa" Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, Halal bihalal sebagai salah satu media untuk memupuk tali persaudaraan mempererat tali silahtuhrahmi diatara kita.


    Dengan diadakannya acara halal bihalal ini dapat menyambung tali silahtuhrahmi serta akan memperluas rezeki mempererat tali persaudaraan kita, apalagi selama masa Pandemi Covid-19 melanda indonesia dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun lamanya dan tidak pernah diadakan acara halal bihalal", ujar H Eduar Kohar selaku ketua forum (IK4L).


    Acara halal bihalal akan dihadiri oleh bapak H Zuber Ali sekaligus mantan Wakil Bupati Periode 2003-2008 yang saat ini  juga selaku pembina IK4L, hadir juga bapak Buyamin selaku wakil ketua IK4L dan bapak Mukhlis ZM selaku sekretaris IK4L Lahat.


    Berjalanya acara tersebut akan diadakan pada Minggu 07 Mei 2023 Jam 09.00 Wib s/d selesai. Bertempat blok C no 13 belakang Hotel Calista kelurahan bandar jaya, kecamatan lahat, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.


    H Eduar Kohar berpesan" Kami harapkan kepada masyarakat yang berdarah asli Empat Lawang agar saling keruani sangi kerawati yang berdomisili di kabupaten lahat, untuk dapat hadir pada acara halal bihalal tersebut.


    Penulis: Raju Yuslin 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan