-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Insan Media Pantura Satukan Tali Silaturahmi Pada Acara Buka Bersama di Cafe & Resto Sultan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 16, 2023, 13:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:11Z


    Pekalongan - Jawa Tengah
    , - Suasana yang akrab terlihat di Cafe & Resto Sultan saat insan media Pantura bersatu untuk buka bersama dan berbagi takjil pada Sabtu sore (15/4). Acara ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antar rekan media di wilayah Pantura.


    Acara yang dihadiri oleh Ketua SWI DPD Pekalongan Raya, Ketua SWI DPD Batang, Ketua IPJT, dan beberapa rekan media lainnya, Terdapat juga beberapa tamu undangan yang turut hadir untuk menyemarakkan suasana. Diawali dengan pemberian takjil Suasana berlangsung meriah terlihat di lokasi. 


    Dalam sambutannya, ketua SWI DPD Pekalongan Raya M. Slamet mengucapkan terima kasih kepada semua rekan media yang telah hadir pada acara tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama dan solidaritas antar rekan media di Pantura.


    Selain itu, kegiatan takjil dan buka bersama ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dalam menjalankan profesi sebagai jurnalis. "ujarnya"


    Sementara itu, Ketua DPD SWI Batang, Sodikin, menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga bisa menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antar rekan media. "Dalam dunia jurnalistik, kita harus senantiasa belajar dan berinovasi agar mampu memberikan pemberitaan yang berkualitas dan dapat dipercaya," ucapnya.


    Acara buka bersama ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan kehangatan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diadakan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar rekan media di wilayah Pantura.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan