-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ini Yang Ditemukan PJ Sekda Dalam Sidak Hari Pertama Ke OPD Terkait

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:42Z


    TANJUNG REDEB
    , – Hari pertama kerja pasca Lebaran, Pj Sekda Berau Ir H Agus Wahyudi dan Asisten III Pemerintah Kabupaten Berau, Ir. Hj. Maulidiyah, bersama melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kecamatan Tanjung Redeb, Rabu (26/4/2023).


    Rute Sidak pertama di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), PMPTSP Berau, RSUD dr. Abdul Rivai, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Puskesmas Tanjung Redeb dan terakhir di Kantor Kecamatan Sambaliung.


    Dalam kunjungan ini, Ir.H.agus wahyudi, ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat usai libur lebaran.


    “Melihat fasilitas yang sedang digunakan, cukup bagus dan apa saja yang perlu dibenahi dan dimaksimalkan, akan kita lakukan bertahap,” Ucap Agus wahyudi.


    Dari hasil peninjauan, Sekda Agus memberikan apresiasi atas pelayanan publik yang di berikan kepada Masyarakat. Dihari pertama pasca libur lebaran, pelayanan publik sudah berjalan seperti biasa. Masyarakat yang datang pun langsung dilayani.


    “Sudah sangat bagus hari pertama ini lumayan banyak masyarakat yang datang dan petugas sudah siap di tempat, saya apresiasi,”ucapnya lagi


    Terkait masih ada ASN yang belum masuk kantor, Sekda Agus kembali ucapkan, sudah menghimbau kepada seluruh OPD untuk bisa segera memberitahukan ke staff nya agar bisa memberikan keterangan kenapa belum masuk.


    “Kemungkinan masih ada yang menghabiskan masa cutinya, dan jika ada juga yang masih bolos, tentu saja kita serahkan ke OPD terkait sanksi apa yang akan di berikan,”pungkasnya.


    Penulis: ABDUL RAHMAN

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan