-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hisikia Harefa Bagi-bagi Sembako pada Reses Tahap I

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 1, 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-05-27T09:10:29Z


    Nias Utara
    , - Antusias masyarakat Dapil I(satu) dalam mengikuti Reses Tahap I yang di laksanakan di Desa Baho Kec. Lotu Kabupaten Nias Utara tanggal 30/3/2023.


    Pada Reses kali ini yang hadir hanya Hisikia Harefa sebagai Anggota DPRD dari Partai Demokrat,staf Setwan Nias Utara,Sekcam Kec.Lotu,beberapa Kepala Desa dan mantan Kepala Desa,Tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh Pendidikan dan sekitar ratusan masyarakat Dapil I(satu).


    Sekretaris Camat Lotu menyambut baik kegiatan ini,mengatakan Reses ini dari kita,untuk kita,oleh kita, karena ini kesempatan masyarakat menyampaikan aspirasinya melalui anggota legistatif yang akan di teruskan ke pemerintah Kabupaten Nias Utara,ujarnya.


    Hisikia Harefa,SH menyampaikan apapun program-program Pemerintah saat ini kita dukung sama-sama,begitu juga kami dari Legistatif.


    Reses ini guna untuk mengetahui apa sebenarnya yang masyarakat butuhkan saat ini,sembari mengajak supaya jangan ragu-ragu untuk menyampaikan.


    Karena itu sudah hak Konstituen dan sebagai kewajiban kami untuk meneruskan pada Pemerintahan sekarang,paparnya.


    Seusai acara Reses Hisikia yang peka terhadap perekonomian rakyat membagi-bagi sembako pada seluruh peserta yang datang.


    Penulis : Sukardi Gea

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan