-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Himbauwan Camat Gunung Tabur Terhadap Masarakat Agar Lebih Waspada Lagi Terhadap Rawanya (Curanmor ) Akhir - Akhir Ini

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 8, 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:43Z


    Gunung Tabur, –
    Hingga hari ini, kasus pencurian bermotor ( Curanmor) di wilayah Hukum Polres Berau, masih terus terjadi .


    Terlebih, beberapa hari ini, Polres Berau berhasil mengamankan 3 pelaku curanmor yang beraksi di jalan Poros Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawab dan diindikasikan sebagai spesialis menjelang Lebaran .


    Menanggapi hal tersebut , Camat Gunung Tabur , Hj Mardiatul Idalisah mengatakan, dalam hal ini tentu saja semua pihak wajib waspada . Mengingat, setiap menjelang Lebaran, kebutuhan akan meningkat.


    “Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat khusus di Kecamatan Gunung Tabur, untuk selalu waspada. Dimana ada kesempatan, disitu pasti ada kejadian yang tidak kita inginkan,”ungkap Ibu Camat, Jumat (7/4/2023).


    “Jangan pernah parkir kendaraan sembarangan, selalu kunci stang, rumah kalau ingin ditinggalkan wajib di kunci dengan baik,”himbaunya.


    Kedepan, tentu saja kordinasi semua instansi wajib terjalin, baik itu dari Pemerintah Kecamatan ,Polsek, Koramil, Lurah dan RT setempat untuk saling bahu membahu menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Gunung Tabur.


    “Semua elemen wajib ikut serta, begitu juga masyarakat Gunung Tabur untuk selalu waspada agar kejadian yang terjadi di luar wilayah Hukum Kecamatan Gunung Tabur bisa Akita hindari,”Pungkasnya .


    Penulis : Ads

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan