-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Herman Pelani Kepala Desa Sawah Salurkan BLT-DD Tahap Satu Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 17, 2023, 14:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:07Z


    Empat Lawang
    , - Pemerintah Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Memberikan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Rp. 900. 000. Pada tahap satu bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2023. Kepada 25 orang Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada Sabtu. " (16/04/2023).


    Kegiatan ini dihadiri tim Perifikasi Kecamatan Muara Pinang dan Anggota, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa Sawah Herman Pelani , Sekdes, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa Sawah dan 25 Orang Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD pada tahap Satu tahun 2023.


    Herman Pelani Kepala Desa Sawah berpesan. Gunakanlah Bantuan BLT-DD  yang kita Pemdes Realisasikan pada hari ini kepada 25 Orang KPM sebaik-bakinya.


    Ia juga berpesan" Alhamdulilah Kami Pemdes Tanjung Tawang Bisa merealisasikan BLT-DD pada tahap satu kepada  25 orang Keluarga Penerima Manfaat' Mungkin inilah yang Pemdes Desa Sawah Bisa berikan, semoga bermanfaat bagi Masyarakat penerima.


    Sejumlah Kelurga Penerima Manfaat  BLT-DD banyak mengungkapkan rasa  Terima kasih kepada Kepala Desa Sawah yang telah menyalurakan bantuan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 pada hari ini, kami berharap semoga Pemerintah Desa Sawah semakin bisa maju dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Desa Sawah terkhususnya, sesuai dengan harapan  Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang Aman Damai Agamis Nasionalis dan Indah untuk kedepanya. Mari kita teruskan dan kita dukung program-program Bupati Empat Lawang. 


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan