-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hebat, Terlihat Seperti Pasar Malam Transaksi Narkoba Sabu-sabu dikandang lembu Sigambal dihari Lebaran

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 25, 2023, 15:27 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:43Z

    Labuhan batu, - Ternyata transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu di Kandang lembu, kelurahan kampung sawah kecamatan rantau selatan kabupaten Rantau selatan kabupaten Labuhan Batu pada hari raya ke tiga Jumat (24 April 2023 sore).

    Di saat media Langsung introgasih terhadap salah satu warga.yang berinisial. (A) 36 diri nya resah atas ada nya peredaran Narkoba di Kandang lembu. Banyak keluarga saya terkena Narkoba jenis Sabu-sabu yang di jual oleh anak main Jefri warga kandang lembu kampung sawah. sigambal setiap hari nya ada transaksi Narkoba dan peredaran oleh anggota jefri di kandang lembu seperti pasar malam, sudah berapa kali di grebek, hanya kurir si Jefri aja yang di tangkap tersangka dak sijefri nya bandar besar."


    Disaat ketua langsung menghubungi Kasat Narkoba melalui pia whatsap pada hari Jumat (24/4/23) sikira jam 2.00 wib selamat sore komandan ijin bahwasa nya ada nya peredaran Narkoba di kandang Lembu, seperti pasar malam Namun kasat mengata kan terhadap ketua invetigasih  iya bang, kita suruh turun anggota karna anggota lain masih ngepam. ya bang. ujar kasat Narkoba terhadap awak media, Namun sampai saat ini tidak ada di tindak transaksi juga peredaran Narkoba tersebut di kandang lembu masih aja BEROPERASIH kan Sabu-sabu


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan