-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    H - 2 Jelang Lebaran, Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalinsum di Wilayah Taput Lancar dan Terkendali

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 20, 2023, 19:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:58Z


    Taput,–
    Dua hari menjelang lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H, kondisi arus lalu lintas di sepanjang jalan lintas Sumatera di wilayah kabupaten Tapanuli Utara berjalan lancar dan terkendali.


    " Hal tersebut di sampaikan Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasat lantas AKP Danial Saragih, S.H, M.H kepada wartawan, kamis, 20/4.


    " Dahnial mengungkapkan, sejak berlangsungnya Ops Ketupat Toba 2023 yang dimulai selasa, 18/4, polres Taput telah menyiapkan 7 pos di wilayah kabupaten Taput bertujuan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan bagi warga yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri. 


    " Salah satunya tugas utama personil yang terlibat dalam ops ketupat Toba 2023 adalah,  menjamin kelancaran arus lalu lintas saat mudik lebaran.


    " Kelancaran arus lalu lintas saat perayaan hari-hari besar keagamaan,  menjadi salah satu tantangan besar bagi petugas kepolisian,  dimana warga hilir mudik untuk meluapkan kegembiraan nya dengan pulang kampung dan berlibur.


    " Untuk mengantisifasi terjadinya kemacetan lalu lintas,  polres Taput telah membuat strategi yang salah satunya dengan membentuk tim urai.


    " Alhasil dengan upaya dan strategi yang kita lakukan, hingga saat ini H-2 menjelang lebaran situasi arus lalu lintas di wilayah hukum polres Tapanuli Utara tetap berjalan lancar dan terkendali.


    " Semua ini tidak lepas dari kerja keras pihak kepolisian yang dengan sungguh-sungguh dan serius serta penuh dengan rasa tanggung jawab di dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


    " Kita mengharap, hingga saat perayaan hari raya Idul Fitri nantinya,  situasi kamtibmas dan kelancaran lalu lintas bisa berjalan dengan lancar dan kondusif tidak ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," Pungkas nya.



    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan