-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gunungmas Citra Belajar Menggelar Lomba Menghias Telur Paskah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 15, 2023, 19:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:13Z


    KUPANG -
    Gunungmas Citra Belajar (GCB) menggelar kegiatan lomba menghias "Telur Paskah" yang bertempat di Hall Apple Tree Pre School Kupang, Sabtu 15 April 2023.


    Kegiatan lomba tersebut berlaku untuk kategori umur 5-12 tahun, dengan harus memenuhi 5 kriteria. Pertama, teknik dalam menghias. Kedua, teknik kebersihan dalam menghias. Ketiga, teknik kreativitas. Keempat, kerapihan. Kelima, keindahan. Dan para peserta lomba diberi waktu 90 menit. Dengan menghadirkan 3 orang juri penilai, Juri Bredli (Putri Indonesia NTT ), Ivana Seran (Perwakilan IMAPAUDI) dan Ryan dari Giotto.


    Supervisor gunungmas citra belajar, Vancha yang di temui media ini mengatakan bahwa, "kegiatan lomba menghias telur paskah ini sebenarnya bertujuan untuk lebih memperkenalkan GCB kepada masyarakat luas," kata Vancha.


    "Melalui lomba ini, pola relasinya sama satu kelas kami yaitu, Kelas Ohayo Drawing School khususnya kelas club. Ohayo Drawing School merupakan Kelas Lukis paling lengkap pertama di Kota Kupang, yang membuka Kelas Krayon, Kanvas, Manga dan Digital Art. Untuk Kelas Kanvas, akan mempelajari teknik melukis dengan beragam teknik, cat, media maupun alat," jelasnya.


    Selanjutnya Ia menjelaskan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan lomba tersebut berjumlah 30 orang peserta dan dibagi dalam 2 kategori. Dengan katogeri 1 umur 5-7 tahun. Kategori 2 umur 8-12 tahun.



    Diketahui, para peserta yang mengikuti lomba tersebut dari berbagai sekolah di Kota Kupang dan terbuka untuk umum yang bertujuan untuk memperkenalkan Gunung Mas Citra Belajar (GCB).


    Dijelaskan dia bahwa, "Gunungmas Citra Belajar adalah wadah atau sarana yang tepat untuk anak-anak dalam membutuhkan program bermanfaat," tandasnya.



    Alberto


    Komentar

    Tampilkan