-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Grandong Tangerang Community Bagi-Bagi Takjil dan Adakan Bukber

    Metronewstv.co.id
    Saturday, April 8, 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:42Z


    T
    angerang,- Grandong Tangerang Community (GTC) mengadakan berbagi takjil gratis di sekitar Jalan Gatot Subroto Km 5 Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu, 08/04/2023.


    Ketua Panitia Bayu Sarjono mengatakan bahwa kegiatan sengaja diselenggarakan dengan cara yang lebih sederhana dan merupakan silaturahmi sambil ibadah sebagai bentuk peduli kasih terhadap masyarakat.


    "Apa yang kita lakukan semoga menjadi pelajaran dan dapat membangun komunikasi dengan baik antar pengurus, anggota serta masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.



    Udex SN Ketua Grandong Tangerang Community menambahkan kegiatan seperti ini rutin dilakukan pada bulan Ramadhan sejak Grandong Tangerang Community terbentuk beberapa tahun lalu.


    "Berbagi takjil di bulan Ramadhan ini murni dari keluarga besar Grandong Tangerang Community untuk masyarakat sekitar yang sedang melintas,” imbuhnya.


    Sementara itu, Koordinator Lapangan Iwan Libass menjelaskan selain membagikan takjil untuk seluruh pengguna jalan dan para pengendara, kami juga melakukan buka puasa bersama di lokasi kegiatan.


    Alhamdulillah, kami bisa berbuat hal-hal yang positif dan meskipun kegiatan di jalanan namun tidak menimbulkan keramaian serta kemacetan," tutupnya.


    Perlu diketahui, Grandong Tangerang Community adalah komunitas mobil dan motor yang suka melakukan kegiatan bakti sosial serta peduli kasih terhadap masyarakat.


    Penulis : Joni

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan