-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Giat Kapolres Kaur dan Bhayangakari Beserta PJU Melaksanakan Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 19, 2023, 07:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:09:01Z


    KAUR
    , - Giat Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK.,M.IK,MH dan Bhayangakari Cabang Polres Kaur beserta PJU Polres Kaur, Melaksanakan Pembagian Takjil Kepada Pengemudi dan Pengendara Serta Pemberian Bingkisan Kepada Personil Pengamanan Posyan dan Pospam Lebaran 2023, Selasa ( 18/04/2023 ) pukul 15.00 wib.


    Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Kaur, Kabag Ops Polres Kaur, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Padal Posyan dan Pospam, Bhayangkari Cabang Kaur, Personil Pospam dan Posyan.


    Pembagian Takjil Kepada Pengemudi R4 dan Pengendara R2, yang melintas di depan mapolres Kaur oleh Kapolres Kaur dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kaur dalam bulan suci Ramadhan tahun 2023.


    Kapolres Kaur dan jajarannya langsung pengecekan Pos Pelayanan di beberapa tempat dianataranya, Pengecekan Pos Pelayanan Pantai Linau Desa Linau Kecamatan Maje, Pengecekan Pos Pengamanan Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal, Penyampaian Kapolres Kaur di Pospam dan Posyan antara lain.


    Ucapan terima Kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Kaur beserta Jajaran kepada Pada Pospam serta Personil Pospam dan mengapresiasi sinergi antara Personil Pospam dan Posyan.


    Sejauh ini Kelengkapan dan Kesiapsiagaan Personil Pospam dan Posyan sudah baik, hanya saja ada Kelengkapan yg perlu ditambah yakni Senter ataupun penerangan lainnya, dimana diperuntukkan apabila pada saat mati Lampu secara tiba – tiba.

     

    Tetap mengamati situasi kamtibmas diseputaran lokasi Pospam dan Posyan, laksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

     

    Kiranya personel yg melaksanakan pengamanan pospam dan Posyan untuk tetap dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya disaat bertugas, Bilamana akan melakukan Istirahat agar diatur secara bergantian, serta apabila ada kejadian menonjol segera sampaikan kepada Ka. Regu dan Padal PosPam dan Posyan.


    Tetap semangat laksanakan tugas dengan ikhlas demi terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah Kab. Kaur Dalam Rangka Pengamanan Rangkaian Lebaran tahun 2023. Kata Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK.,M.IK,MH melalui melalului Kasi Humas Polres Kaur Johny Selain pada awak media ini via whatsapp. 


    Dan kemdian penyerahan bingkisan kepada padal pospam dan posyan masing-masing berupa : 3 Dus Popmie, 3 Dus Kopikap, 2 Dus Teh Rio (Gelas), 1 Buah Catur.


    Dalaam rangkaian acara Kegiatan tersebut selesai pukul 17.57 wib, dan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta kondusif.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan