-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gegoh Mustawa Ketua Barisan Muda PAN Aceh Tenggara Siap Maju di Pileg 2024 Mendatang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 18:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:41Z


    Aceh Tenggara
    , - Gegoh Mustawa atau sering disapa dengan sebutan Gegoh adalah salah satu Ketua pengurusan sayap Partai Amanat Nasional perwakilan daerah Aceh Tenggara yakni sebagai Ketua Barisan Muda PAN. Rabu, 26/4/2023.


    Gegoh Mustawa adalah salah satu keluarga Cendana yang sangat dikenal masyarakat luas khususnya di Aceh Tenggara, karena Gegoh Mustawa adalah anak dari Mantan Bupati Aceh Tenggara periode 2017/2022 anak dari Bapak Drs.H. Raidin Pinem Map, Gegoh Mustawa anak kedua dari tiga bersaudara.


    Gegoh Mustawa kini menempuh pendidikan disalah universitas di Yogyakarta Dengan menumpuh ilmu perkuliahan di bidang perekonomian di jurusan Manajemen, Gegoh Mustawa selain tergolong muda yang ikut dalam Pileg 2024 juga dikenal dengan pergaulannya yang humoris dan tidak tebang pilih dalam berteman.


    Setelah dikonfirmasi Awak Media MetronewsTV Gegoh Mustawa mengungkapkan keterlibatan saya untuk berperan dalam Pileg 2024 adalah untuk memperjuangkan atas apa yang menjadi keluhan masyarakat yang saya wakilkan khususnya daerah pemilihan Aceh Tenggara 1, yakni kecamatan babussalam, kecamatan lawe bulan dan kecamatan deleng perkison. dan sebagai kaula muda tentu sudah sewajarnya kehadiran saya didalam gedung keterwakilan masyarakat Aceh Tenggara tersebut, yaitu gedung DPRK Aceh Tenggara ungkapnya.


    Gegoh juga menambahkan langkah langkah awal yang saya lakukan saat ini adalah berupa pendekatan dengan masyarakat dan belajar dari apa yang saya lihat, mengingat saya juga baru belajar dalam dunia politik terlebih dengan ikut berkompetisi nantinya, tentu saya masih jauh ketinggalan dari kandidat yang lain, Ujar Gegoh sembari tersenyum kepada Awak Media MetronewsTV.


    Dokumen adalah gambar disaat Gegoh Mustawa membagikan daging kepada masyarakat daerah pemilihan Aceh Tenggara 1. dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1444 hijriah.


    Penulis : Irwansyah putra

    Komentar

    Tampilkan